Profil Penulis

Senang rasanya bisa berbagi dengan rekan-rekan yang memiliki passion akan perbaikan/ improvement.

Perkenalkan nama saya Andrie Wibowo, lahir di Semarang pada 11 Desember 1982 dan mulai mengenal dunia Kaizen/ Improvement sejak tahun 2009.

Andrie Wibowo adalah Profesional dengan spesialisasi membangun budaya perbaikan berkesinambungan di perusahaan Klien untuk mewujudkan peningkatan produktivitas dan kualitas melalui pengembangan sumber daya manusia.

Berpengalaman puluhan tahun untuk mengimplementasikan program Improvement di perusahaan baik untuk development dari awal maupun peningkatan kualitas improvement yang dilakukan karyawan sehingga perusahaan merasakan benefit atau dampak dari aktivitas improvement yang berujung pada peningkatan produktivitas perusahaan.

Selain itu spesialisasi lain yang dimiliki adalah penerapan TPM (Total Productive Maintenance) sebagaimana kita ketahui TPM sangatlah efektif untuk meningkatkan kehandalan mesin, sehingga secara significant meminimalisir terjadinya breakdown atau kerusakan mesin.

Program fondasi dasar 5S/ 5R untuk seluruh operasional diperusahaan (office & manufacturing area) pun juga menjadi salah satu spesialisasi yang penulis kuasai sebagaimana kita ketahui 5S/ 5R menjadi fondasi yang penting untuk penerapan sistem TPS (Toyota Production System) maupun TPM.

Penulis juga berpengalaman dalam mengembangkan sistem pelatihan/ training di perusahaan mulai dari aktivitas secara manual yang di transformasi menjadi paperless/ online training.

Demikian sekilas tentang profil penulis.
Besar harapan saya untuk bisa berbagi & sharing dengan teman-teman sekalian.


Salam,

Andrie Wibowo
Tlp/WA. 081 388 244 316
Email: aw_andriewibowo@yahoo.com

Dokumentasi Seminar @ Kampus Gunadarma Kalimalang




SHARE THIS
Posting Sebelumnya
Posting Berikutnya